Senin, 04 Maret 2013

Mhn ijin share info kesehatan :
Manfaat Dibalik Daging Sapi
Anak-anak suka sulit jika disuruh makan daging. Sepertinya lebih suka nugget ayam atau makanan cepat saji lainnya. Padahal kandungan gizi didalam daging sapi itu buanyuak banget. Apalagi Indonesia kaya akan menu masakan dengan bahan daging sapi yang lezat.
Rendang daging? Semur daging? Steak? Nah, jika kamu makan dengan menu daging sapi, tahukah apa manfaatnya bagi tubuh kita? Ternyata daging sapi yang lezat itu mengandung banyak manfaat. Asal dikonsumsi tidak berlebihan maka kita akan mendapatkan banyak keuntungan.

Zat besi.
Ya, daging sapi adalah sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Mengapa zat besi itu penting? Karena zat besi adalah komponen yang memastikan sel-sel tubuh bekerja dengan baik. Selain daging sapi, zat besi juga banyak ditemukan dalam ikan, daging unggas, kacang-kacangan dan sayuran berwarna hijau.
Kekurangan zat besi juga sering disebut anemia. Kekurangan zat besi dalam sel darah kita akan berdampak pada banyak hal merugikan. Misalnya pada anak-anak terhambatnya pertumbuhan tubuh, kurang nafsu makan, lesu dan menurunnya daya tahan tubuh mereka. Juga mempengaruhi perkembangan otak dan kecerdasan.
Info kesehatan ini dipersembahkan untuk anda oleh.
Resto I-Bar, Rajanya Ikan Bakar dan Steak Murah. Jl Kol Sugiono 82 Kav A6 Mergosono Malang. Menyediakan berbagai menu lezat dan sehat seperti ikan bakar, sirloin steak, beef steak kremes, steak ayam kremes, ayam barbeque, teh/kopi tarik, aneka jus buah, dll. Telp 0341 2422 399. Hp. 081233688458. Pin BB 28439994. Melayani delivery order wil kota malang. Buka selasa s/d minggu jam 11.00-21.00. Hari senin tutup. Mhn dibantu BC agar semua teman/relasi/keluarga kita sehat. Tq

Tidak ada komentar: